PC GP Ansor Kota Jayapura Dilantik, Sekaligus DTD Banser ke IV

banner 120x600
banner 468x60

Ketua GP Ansor Kota Jayapura, Ahmad Sumaedi SH, MH (tengah) bersama pengurus lainnya, saat dilantik masa khidmat 2020-2024, di Hotel Horison pada Sabtu (4/6)

JAYAPURA, papuaterkini.com– Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda, GP.  Ansor Kota Jayapura, masa khidmat 2020-2024, berlangsung pada Sabtu (4/6).

Pelantikan dilakukan oleh Pimpinan Pusat GP Ansor melalui Wasekjend, Amir Mahmud Madubun SH, MH di salah satu hotel di Kota Jayapura.

Usai pelantikan tersebut juga dilakukan pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Banser ke IV GP. Ansor kota Jayapura. Dengan instruktur Nasional dari Makassar, Andi Abbas Rauf Rani bersama Kasatkowil Banser Papua, Mulyono.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Jayapura masa khidmat 2020-2024, Ahmad Sumaedi SH, MH dalam sambutannya mengatakan, untuk kepengurusannya yang  baru dilantik akan berusaha bekerja sebaik mungkin, menjalankan tugas organisasi dalam berbagai program sosial dan penataan organisasi agar lebih baik kedepan.

“Usai pelantikan kita langsung melakukan pembukaan DTD (Diklat Terpadu Dasar) Banser angkatan IV yang diikuti oleh 46 anggota baru di Pondok Darul Ma Arif” kata Sumaedi.

Pada pelantikan hadir juga Ketua DPRD Kota Jayapura, para kyai, ketua PCNU kota Jayapura, Dekan FIK Uncen, Dekan FEBI dan Warek 3 IAIN Fatahul Mulk, Ketua IKA-PMII-Papua dan sejumlah OKP serta LSM.(ab)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *