Porkab II Kabupaten Jayapura 2022, Bank Papua Gelontor Dana Rp 250 Juta

(CAPTION FOTO): Bupati Jayapura yang juga Ketua KONI Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw dan Direktur Operasional Bank Papua Isak Samuel Wopari ketika menyaksikan prosesi penandatanganan yang dilakukan oleh Ketua PB Porkab II Kabupaten Jayapura Tahun 2022 Rudy Bukanaung, di salahsatu Ballroom Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa 28 Juni 2022.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – PT Bank Pembangunan Daerah Papua atau Bank Papua mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura.

Bahkan, Bank Papua menggelontorkan dana sebesar Rp 250 juta untuk suksesnya acara Porkab II Kabupaten Jayapura tahun 2022 itu.

Dukungan Bank Papua itu, diwujudkan dalam penandatangan berita acara sponsorship antara Direktor Operasional Bank Papua, Isak Wopari bersama Ketua PB Porkab II Kabupaten Jayapura 2022, Rudy Bukanaung di Suni Garden Lake Hotel & Resor Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, 28 Juni 2022.

Direktur Operasional Bank Papua, Isak Samuel Wopari mengatakan, kerjasama dalam Porkab II 2022 ini sebagai bentuk penghargaan besar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dalam hal ini Bupati Jayapura beserta jajaran. Karena, Bupati Jayapura telah memberi kesempatan bagi Bank Papua menjadi sponsor pada Porkab II Tahun 2022.

“Jadi, ini menjadi kebanggaan bagi kami dari Bank Papua. Karena melalui kegiatan-kegiatan begini dapat membuat masyarakat semakin mencintai Bank Papua,” kata Isak Wopari.

Sementara itu, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengapresiasi dukungan Bank Papua terhadap pelaksanaan Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura dengan menjadi sponsor.

Dukungan sponsor itu disebut, sebagai bentuk pembangunan prestasi olahraga di Bumi Khenambay Umbay.

“Maka itu, mari kita terus bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk masa depan Papua yang lebih baik secara khusus dalam bidang olahraga,” ujar Bupati Awoitauw.

Untuk itu, Bupati Awoitauw berharap, kerjasama yang telah dilakukan ini dapat menghasilkan atlet-atlet terbaik dari Kabupaten Jayapura untuk Papua dan Indonesia.

“Kita sudah membuktikan itu, bahwa Kabupaten Jayapura ini penyumbang atlet terbanyak untuk Provinsi Papua, hingga berlaga di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Ketua KONI Kabupaten Jayapura ini. (irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *