Bola Voli Putra Distrik Airu Optimis Raih Emas

Tampak Tim Bola Voli Putra dari Distrik Airu foto bersama dengan pelatih Predy Wally yang optimistis akan meraih medali emas dalam ajang Porkab II Kabupaten Jayapura 2022
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Tim Bola Voli Distrik Airu, Kabupaten Jayapura tampaknya optimis bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Kabupaten Jayapura tahun 2022.

Pelatih Tim Bola Voli Putra Airu, Predy Wally mengaku bahwa persiapan timnya memang sudah dilakukan pada beberapa bulan yang lalu dan berawal dari latihan fisik atlet.

“Terkait dengan persiapan kami dalam ajang porkab ke 2 ini tim kami diperhatikan betul oleh kadistrik yaitu dari makan minum kami sudah diatur. Jadi, kami apresiasi buat Kadistrik Airu,” kata Pelatih Predy Wally.

Apalagi, dalam pertandingan 11 Juli 2022 lalu, Tim Bola Voli Putra Airu menang melawan Distrik Sentani Timur dengan skor 2-0. “Ya, kami menang telak dan pada Selasa, 12 Juli 2022 ini kami juga menang telak melawan Distrik Sentani Kota dengan skor 2-0 juga. Makanya, kami sudah jadi juara poll dalam pertandingan ini,” jelasnya.

Predy Wally mengaku bangga dengan anak-anak asuhnya, karena skil main mereka diatas rata-rata. Apalagi, mereka semua dari awal disiplin dan mengikuti arahan pelatih. “Saya juga mengucap syukur pada Tuhan karena tim kami dalam keadaan sehat semuanya dan tentunya saya sebagai pelatih mengimbau untuk mendapat dukungan penuh walaupun hanya lewat doa dari masyarakat Airu,” ujarnya.

Sebagai pelatih Bola Voli asli Sentani, Predy Wally bersyukur mendapat kepercayaan dari Kadistrik Airu untuk melatih tim mereka, meski Distrik Airu merupakan distrik paling jauh dari Kabupaten Jayapura, namun mereka sangat bersemangat untuk sukseskan Porkab II Kabupaten Jayapura.(irf/bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *