banner 728x250

Cabor Renang Porkab II Hanya Diikuti Atlet dari 7 Distrik

Ketua Panitia Pelaksana Cabor Renang Porkab II Kabupaten Jayapura, Johnny Hokoyoku.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Cabang Olahraga (Cabor) Renang tampaknya siap diperlombakan dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Kabupaten Jayapura yang akan berlangsung di Venue Aquatik areal Stadium Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua Panitia Pelaksana Cabor Renang Porkab II Kabupaten Jayapura, Johnny Hokoyoku mengaku jika persiapan panitia sudah sangat lengkap, apalagi fasilitas lomba sangat bagus berada di Venue Aquatic Stadium Lukas Enembe.

banner 325x300

“Persiapan kami dari cabor renang disini sangat lengkap ya, dimana kita tahu bersama cabor renang ini sudah sangat baik mengenai fasilitas semua bagus karna tertutup tidak kena panas ataupun hujan,” kata Johnny, Kamis, 14 Juli 2022.

Setidaknya, ujar Johnny, tim panitia yang terlibat sebanyak 41 orang dari awalnya 50 orang dan pihaknya sudah membagikan tugas masing-masing agar semua kegiatan di cabor renang ini akan terakomodir semuanya sampai selesai kegiatan, sehingga ia berharap panitia menjaga kekompakan.

Diungkapkan, jika peserta lomba Cabor Renang ini, awalnya yang mendaftar ada 14 distrik dari 19 distrik di Kabupaten Jayapura, akan tetapi ketika mendekati perlombaan turun menjadi 7 distrik yang bisa ikut dalam lomba ini.

“Ya, mungkin distrik-distrik lain kendalanya atlit tidak ada, karena olaraga renang ini bukan sembarangan main kayak kita berenang di pantai, di kolam atau di danau ya,” ujarnya.

Johnny mengungkapkan jika pada hari ini cabor renang akan mempertandingkan dua nomor yaitu gaya bebas putra dan putri kemudian gaya dada juga diikuti putra dan putri juga.

“Harapan saya buat teman-teman panitia marilah kita selalu kompak demi mengsukseskan Porkab II Kabupaten Jayapura 2022 ini, dengan kita melayani kegiatan ini dengan baik, pasti Porkab II ini akan sukses,” imbuhnya.(irf/bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.