banner 728x250

Kompetisi Bulu Tangkis “Luwarto Cup” Ajang Membangun Silaturahmi Warga

Luwarto SE, Penggagas kompetisi bulu tangkis "Luwarto Cup"
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA,papuaterkini.com– Jelang HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 pada Agustus mendatang, banyak cara untuk mengisi dan memaknai kemerdekaan dengan hal-hal positif yang dilakukan warga. Salah satunya dengan gelaran kompetisi Bulu Tangkis “Luwarto Cup”. Penyelenggaraan kompetisi ini berlangsung di Lapangan bulu tangkis di Perumahan Hanabi Regency Tanah Hitam, pada 12 Juli nanti.

Sejumlah persiapan-persiapan tengah dilakukan oleh panitia mulai dari awal minggu pertama bulan Juli ini, diantaranya membuka pendaftaran bagi warga dan mempersiapkan keperluan pertandingan. Sekretariat panitia berada di Perumahan Hanabi Regency, Jalan Wiratama dengan titik lokasi di Pos Polisi Tanah Hitam naik ke atas.

banner 325x300

Luwarto SE, penggagas “Luwarto Cup” menyampaikan bahwa dirinya ingin menghadirkan kompetisi bulu tangkis menjelang HUT RI ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga dan sumbangsih terhadap dunia olah raga.

“Tujuan kompetisi ini selain meningkatkan minat olahraga masyarakat terhadap olahraga bulutungkis. Kami berharap dapat mempererat silahturahim antar warga yang berada di Tanah Hitam dan Abepura secara umum. Melalui kegiatan ini, ke depan kita dapat melaksanakan event seperti ini dengan jumlah peserta dan skala yang lebih banyak lagi yang tentu dengan menggandeng organisasi resmi dan stakeholder terkait” ujar Luwarto yang juga pengusaha di bidang pengembang perumahan.

Luwarto, memaparkan penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis ini bertujuan untuk menggandeng warga terutama para pemuda dengan kegiatan positif selain juga wujud memajukan olahraga bulu tangkis dengan masyarakat sekitar. Para peserta yang mendaftar dikenakan biaya sebesar 100 ribu rupiah, kemudian dari kejuaraan ini pemenang akan mendapatkan piala dan uang pembinaan.(ab)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.