banner 728x250

Puluhan Petinju Adu Jotos di Porkab II Kabupaten Jayapura

Tampak petinju putri yang bertanding di kelas 45 kg tengah diberikan peringatan oleh wasit.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Akhirnya Cabang olahraga (Cabor) Tinju telah memulai pertandingan di event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II 2022 Kabupaten Jayapura, bertempat di Lapangan Hockey Kompi D, Kabupaten Jayapura, kemarin.

Pertandingan di cabor tinju ini, diikuti 50 petinju amatir putra dan putri dari 18 distrik dari 19 distrik di Kabupaten Jayapura, yang berasal dari beberapa sasana tinju. Puluhan petinju amatir putra dan putri, akan saling adu jotos guna menunjukkan kemampuan mereka di atas ring tinju dalam event Porkab II/2022 Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

Berdasarkan data yang dibacakan oleh panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Cabor Tinju sebelum pertandingan adu jotos ini dimulai, yakni ada 50 petinju yang akan bertanding di 25 partai dalam sejumlah kategori berat badan atau kelas tinju putra dan putri.

Untuk diketahui, pertandingan diawali dengan partai putri untuk kategori berat badan atau kelas 45 kg antara petinju asal Distrik Waibhu yang berada di sudut biru melawan petinju asal Distrik Sentani yang berada di sudut merah, yang mana dimenangkan oleh petinju asal Distrik Waibhu.

Memasuki partai-partai berikutnya banyak lawan saling menyerang. Tetapi, juga banyak yang memilih bertahan. Hingga hasil akhir dari sebuah partai tinju ini, ada yang menang angka mutlak karena banyak mengumpulkan nilai namun ada juga yang menang KO.

Sepintas terlihat pertandingan tinju ini, bahwa penampilan para petinju berlaga dengan profesional. Di beberapa partai ada petinju yang menang karena WO.(irf)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.