banner 728x250

Tenis Meja Porkab II Diikuti 7 Distrik

Ketua Panitia Pelaksana Tenis Meja Porkab II, Netiola Supit.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Pertandingan cabang olahraga tenis meja pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Kabupaten Jayapura 2022 diikuti 7 distrik, yang digelar di Balai Trans, Sentani, Kabupaten Jayapura. Ketujuh distrik dari 19 distrik itu, yakni Distrik Yokari, Raveni Rara, Sentani, Waibhu, Gresi Selatan, Kemtuk Gresi dan Yapsi.

Ketua Panpel Cabor Tenis Meja, Netiola Supit mengungkapkan, untuk cabor tenis meja itu, dari 19 Distrik di Kabupaten Jayapura yang ikut ambil bagian dalam cabang olahraga ini hanya tujuh distrik.

banner 325x300

Sementara itu, untuk jumlah atlet yang ikut berlaga dalam cabor tenis meja ini sebanyak 22 orang, kemudian wasit ada 12 orang dan nomor pertandingan yang dipertandingkan ada 3 nomor yaitu, tunggal putra-putri dan ganda.

“Pada hari ini sudah masuk hari ketiga kami selenggarakan cabor tenis meja ini, di mana tunggal putra-putri sudah masuk ke babak semifinal dan tinggal kita akan melihat sebentar kontingen distrik mana yang akan masuk dalam babak final,” katanya.

Dikatakan, pada pertandingan tenis meja untuk ganda putra sudah masuk babak final. “Jadi, sebentar kami akan mengecek semua distrik-distrik mana yang akan masuk final dan target kami kemungkinan besok pagi sudah selesai semua pertandingan untuk ganda putra,” ujarnya.

Diakui, ke 7 distrik yang ikut bertanding di cabor tenis meja ini sangat beragam. Ada yang hanya ikut nomor tunggal saja, ada yang hanya ikut nomor ganda. Namun ada yang ikut kedua nomor pertandingan itu.

Ditamnbahkan, kendala yang di hadapi cabor tenis meja yaitu, di sekitar lokasi pertandingannyan saja. “Ya, itu kami sudah kondisikan dengan keadaan yang ada di Balai Trans. Disini kami atur sedemikian rupa. Makanya, dari hari pertama sampai hari ketiga cukup baik, sehingga semua pertandingan dapat berlangsung dengan baik juga,” imbuhnya. (irf)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.