Harga Tiket Penonton Persipura Berubah

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Kamasan Jakobus Komboy didampingi Bidang Marketing Yohanis Ronsumbre dan Bidang Tiketing Natan Pahabol dan Fajar Kambon memberikan keterangan pers, 14 September 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura memastikan adanya perubahan harga tiket pada laga home di Stadion Lukas Enembe, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Ketua Panpel Persipura Jayapura, Kamasan Jakobus  Komboy mengatakan perubahan harga tiket penonton dilakukan karena pertimbangan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat pecinta Persipura.

“Panpel telah mempertimbangkan dan melakukan perubahan-perubahan harga tiket tidak seperti pada laga sebelumnya. Intinya kami ingin memberikan pilihan kepada masyarakat pecinta Persipura,” kata Jack Komboy, sapaan akrabnya disampingi Bidang Tiketing Natan Pahabol dan Bidang Marketing Yohanis Ronsumbre dan Fajar Kambon,   Rabu, 14 September 2022.

Baca Juga : Bank Papua Resmi Sponsori Persipura Rp 5 Miliar

Dikatakan, perubahan harga tiket laga home Persipura Jayapura yang sebelumnya tertinggi Rp 1 juta (corporate box) untuk kategori VVIP diganti menjadi tiket terusan dengan harga Rp 5 juta.

Kemudian, untuk kategori VIP I yang sebelumnya dibandrol dengan harga Rp 500 ribu, turun menjadi Rp 300 ribu. Untuk kategori tiket VIP II menjadi Rp 200 ribu, dan kategori VIP III & IV menjadi Rp100 ribu.

Sedangkan kategori ekonomi I (zona 1,2,7) diharga Rp 75 ribu, serta kategori ekonomi II (zona 2,3,8) diharga Rp 30 ribu.

“Untuk tiket terusan ini, untuk seluruh pertandingan Persipura di kandang harganya Rp 5 juta,” jelasnya.

Bagi masyarakat dan pecinta Persipura yang ingin membeli tiket, lanjut Jack Komboy,  bisa langsung ke kantor – kantor Bank Papua di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

“Kami menjual di tempat-tempat yang bertanggungjawab, tidak lagi di jalan-jalan, sehingga semua bisa tertata dengan baik dan mulai Kamis, 15 September 2022 sudah dijual dari jam 08.00-16.00 WIT. Kalau minggu, penjualan tiket hanya di areal Stadion Lukas Enembe,” paparnya.

Mantan Pemain Persipura ini mengimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan Persipura itu, agar tidak merokok dan makan pinang di dalam Stadion Lukas Enembe.

“Mari kita jaga bersama. Penonton jangan merokok dan makan pinang di dalam stadion,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *