BPKK DPD PKS Kota Jayapura Gelar Pasar Murah

Suasana pasar murah yang digelar DPD PKS Kota Jayapura melalui bidang BPKK di Kompleks Karantina Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, 4 Maret 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD PKS Kota Jayapura melalui bidang BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) mengadakan pasar murah di Kompleks Karantina, Entrop pada 4 Maret 2022. Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan membeli bahan pokok dengan harga yang semakin mahal.

Pasar murah ini dihadiri oleh warga sekitar dan para distributor yang bersedia hadir untuk memasarkan produk jualannya. Beragam produk ditawarkan dalam pasar murah ini, mulai dari sembako seperti telur, bawang merah, dan minyak goreng hingga bahan makanan seperti susu dan tepung untuk membuat kue menjelang bulan Ramadhan.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya kerja kolaboratif dengan semua elemen, juga bersamaan dengan momentum HUT Kota Jayapura yang ke-113.

Sekretaris DPD PKS Kota Jayapura, Burhanuddin, S.Ak mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini harus berdampak positif pada masyarakat dan menjadi salah satu bentuk kehadiran PKS di tengah masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada para distributor yang telah bersedia hadir di kegiatan pasar murah tersebut.

Kegiatan pasar murah ini tidak hanya diselenggarakan di Kompleks Karantina Entrop, tetapi juga akan diadakan di semua DPC sebelum memasuki bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dan menjelang bulan suci Ramadhan.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *