PKS Kota Jayapura Gelar Tarhib Ramadhan

Foto bersama dalam kegiatan Tarhib Ramadhan yang digelar PKS Kota Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD PKS Kota Jayapura menggelar acara Tarhib Ramadhan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 dengan tema “Cinta Ramadhan Cinta PKS, Menang Ramadhan Bersama PKS”.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader PKS di Kota Jayapura maupun simpatisan dan masyarakat umum ini, diisi dengan hikmah Tarhib Ramadhan yang disampaikan oleh Ustad Burhan Abdullah Al Mauludy selaku LDNU Provinsi Papua.

Acara ini diawali dengan jalan santai dan senam jantung sehat yang dilanjutkan dengan senam go PKS go. Selain itu, Sekretaris DPD PKS Kota Jayapura Burhanuddin, S.Ak juga mengisi sambutan untuk kegiatan tarhib ramadhan.

Dalam sambutannya, Burhanuddin menjelaskan bahwa tarhib Ramadhan menjadi momentum bersilaturahim antara jajaran pengurus, kader dan simpatisan bersama masyarakat luas juga BCAD dr Tingkatan Kota Jayapura DPR Papua dan DPR RI.

Burhanudin menekankan pentingnya persiapan bagi kader PKS dalam menyambut bulan suci Ramadhan, yaitu dengan meningkatkan ilmu, fisik dan harta. Selain itu, kumpulnya para kader dan simpatisan PKS dalam acara tarhib ramadhan ini menandakan bahwa PKS semakin solid dan semakin siap untuk masuk ke bulan suci Ramadhan serta memenangkan pemilu 2024.

Burhanuddin juga mengingatkan bahwa PKS sudah on the track dengan pola komunikasi di media sosial dan di masyarakat sesuai hasil rakernas 3A (Adem, Akur dan Asyik).

“Dengan tema “Cinta Ramadhan Cinta PKS Menang Ramadhan Bersama PKS”, PKS Kota Jayapura berharap dapat semakin mempererat tali silaturahim antara kader PKS dan masyarakat serta mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut bulan suci ramadhan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *