Idul Adha, Keluarga Besar DPR Papua Potong 6 Ekor Sapi

Ketua Panitia Kurban DPR Papua, Mulyani didampingi Anggota DPR Papua, Mustakim HR menyerahkan daging kurban kepada keluarga staf Sekretariat DPR Papua.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Keluarga Besar DPR Papua memotong 6 ekor sapi untuk kurban di halaman Kantor DPR Papua, Kamis, 29 Juni 2023.

Ke-6 ekor hewan kurban tersebut dipotong kemudian dagingnya disalurkan kepada keluarga besar Sekretariat DPR Papua, pegawai tenaga kontrak, honorer, staf ahli, satpam dan juga cleaning service.

Ketua Panitia Kurban Keluarga Besar DPR Papua, Mulyani mengatakan, pihaknya melakukan pemotongan dan pembagian daging kurban berupa Sapi sebanyak 6 ekor. Ini merupakan bentuk dan aplikasi daripada nilai-nilai keikhlasan.

“Tahun ini, 6 ekor hewan kurban merupakan sumbangan dari unsur pimpinan DPR Papua, Sekwan dan staf Sekretariat Dewan DPR Papua,” katanya.

Dikatakan, daging kurban ini akan disalurkan kepada yang berhak mendapatkannya, terutama kepada keluarga besar Sekretariat DPR Papua, pegawai tenaga kontrak, honorer, staf ahli, satpam dan juga cleaning service.

Sementara itu Anggota DPR Papua, Mustakim HR menambahkan, pada hari raya Idul Adha ini, di DPR Papua melakukan pemotongan hewan kurban setiap tahunnya, dimana kali ini dilakukan sebanyak 6 ekor sapi.

Dikatakan, daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada keluarga besar DPR Papua dan bagi yang berhak menerima daging kurban itu sendiri.

“Mudah-mudahan semua yang ikut serta dalam menyubang hewan kurban ini, pahalanya dapat diterima oleh Allah. Dan yang menerima hewan kurban kiranya dapat bermanfaat bagi keluarga,” harapnya.

Mustakim berharap di tahun-tahun yang akan datang, pemotongan hewan kurban ini akan terus dilaksanakan oleh keluarga besar DPR Papua.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *