Mega Nikijuluw Support Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup

Ketua Komisi II DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH, MH mengangkat piala bergilir bersama kapten tim juara Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup, Minggu, 10 September 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua Komisi II DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH, MH mensupport penuh kegiatan Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup yang digelar setiap tahun di Provinsi Papua. Kali ini, Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup digelar oleh Tungku Manggarai Abepura di Stadion Mahacandra Uncen, Abepura.

Dalam Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup II yang ditutup pada 10 September 2023 itu, juara pertama berhasil diraih oleh Tim Kota Komba yang berhak memperoleh piala bergilir dan piala tetap, juara II Akom Fc dan Juara III MU Fc.

Mega Nikijuluw mengatakan sangat mendukung event turnamen sepak bola Manggarai Cup yang digelar di Provinsi Papua. Sebab, event ini tentu sangat penting bagi para warga Manggarai terutama para pemuda yang berada di Provinsi Papua dalam meningkatkan dan menjalin talisilaturahmi bagi keluarga besar Manggarai yang ada di Kota Jayapura.

“Saya berharap warga Manggarai terutama generasi muda untuk terus bisa membangun kebersamaan melalui event olahraga ini. Sebab, pemerintah juga mendukung upaya pengembangan olahraga terutama sepak bola, sehingga event Manggarai Cup ini harus terus berlangsung untuk melahirkan bibit-bibit pemain unggul di daerah maupun nasional, sehingga bisa membawa nama baik Manggarai,” kata Mega Nikijuluw.

Politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi jika event Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup ini diikuti 18 tim.

“Luar biasa, ternyata event Turnamen Sepak Bola Manggarai Cup ini mendapat respon yang antusias dari warga Manggarai yang ada di Provinsi Papua, sehingga tim yang ikut cukup banyak,” imbuh Mega Nikijuluw yang menjadi donatur dalam turnamen ini. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *