12 Atlet Panahan Papua Siap Ikuti Pra PON di Bogor

Ketua Pengprov Perpani Papua Dr Juliana J Waromi, SE, MSi dalam suatu kesempatan
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Sebanyak 12 atlet Panahan dari Pengprov Perpani Provinsi Papua bakal mengikuti ajang Pra PON di Padjajaran, Bogor, pada 18 – 24 Nopember 2023. Atlet panahan Papua itu, termasuk atlet Pelatnas Rezza Octavia dan Catur.

Ke 12 atlet Panahan Perpani Papua itu, bakal didampingi pelatih dan official selama menghadapi Pra PON di Bogor.

“Ada 12 atlet plus 6 official sudah siap untuk persiapan Pra PON tahun 2023,” kata Ketua Pengprov Perpani Papua, Dr Juliana J Waromi, SE, MSi, Selasa, 31 Oktober 2023.

Apalagi, kata Juliana Waromi, kesiapan atlet panahan Perpani Papua ini, juga tidak terlepas dari dukungan KONI Provinsi Papua.

Untuk itu, Juliana Waromi memberikan support dan semangat kepada atlet atlet panahan Perpani Papua dalam mengikuti Pra PON tahun 2023.

“Para atlet Panahan harus tetap semangat dan ikuti arahan dari pelatih, tolong itu diperhatikan dan dilihat agar ke depan itu mampu berhadapan dengan tim lain,” ujarnya.

Juliana Waromi berpesan agar para atlet panahan Perpani Papua ini betul betul fokus dalam berlatih, apalagi ia mewanti wanti ketika nanti berhadapan dengan tim lain terutama dari Surabaya, Jawa Timur, karena mereka merupakan tim kuat.

“Jika berhasil, itu kembali ke para atlet sendiri. Nama Papua tentu saja, tapi prestasi itu kembali kepada atlet dan itu masa depanmu. Mama sebagai ketua hanya bisa memberikan dukungan penuh kepada atlet,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *