Denny Henry Bonai Support Anak Muda Berprestasi

Ketua DPD AMPG Papua Denny Henry Bonai berpose dengan Josua Pattipi pembalap dari Tim No LImit binaannya ketika menjadi juara umum dalam Gasstrack dan Motocross Bupati Keerom, akhir pekan kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Papua, Denny Henry Bonai sangat mendukung kaum muda Papua untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka, termasuk di dalam dunia otomotif.

Bahkan, Denny Bonai kerap turun langsung memberikan support kepada anak anak muda Papua yang potensial dan berbakat tersebut ketika ada event, salah satunya pada kegiatan Bupati Keerom Cup Grasstrack dan Motocross Open Championship 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Event balap motor yang digelar di Sirkuit Muara Putra, Kampung Warbo, Distrik Arso Barat itu, Yosua Pattipi bersama timnya No Limit Pratama Sinar Papua Niel MX binaan Denny Henry Bonai keluar sebagai juara umum.

“Saya lihat potensi anak muda Papua yang berbakat itu, sehingga saya support,” kata Denny Bonai.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Papua itu mengatakan, jika even balap motor itu, sekaligus menjadi edukasi bagi anak-anak muda Papua untuk tidak berkendara ugal-ugalan di jalan raya, yang mana dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri.

Sebaliknya, lanjut Denny Bonai, jika ingin menyalurkan minat, bakat dan hobi di bidang balap motor, maka harus pada tempatnya, yakni di sirkuit balap.

Untuk itu, imbuh Denny Bonai, tentu saja untuk menyalurkan bakat itu, harus ada event yang secara kontinue digelar.

“Kita ada mau buat event balap motor lagi. Rencananya di awal tahun 2024, yakni lomba khusus local Papua. Ini lagi kita siapkan,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *