Mirah Syahailatua Pimpin PD IPEMI Kota Jayapura

Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suparni Bahlil menyematkan pin kepada Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, Mirah Syahailatua dalam pelantikan, Sabtu, 25 November 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Mirah Syahailatua, SE, MM resmi memimpin Pengurus Daerah Ikatakan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Kota Jayapura periode 2023 – 2028, setelah dilantik Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suparni Bahlil di Hotel Suni Abepura, Sabtu, 25 November 2023.

Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan Ikrar, penyematan PIN dan penyerahan bendera pata serta penandatanganan berita acara pelantikan ini, yang dihadiri Pj Wali Kota Jayapura, Frans Pekey bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Jayapura, pengurus PKK Kota Jayapura bersama organisasi wanita dan organisasi lain di Kota Jayapura.

Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, Mirah Syahailatua didampingi Sekretaris Sefrawati, SE dan Bendahara Rahmatika Utami, SIP bersama pengurus pada 8 bidang IPEMI Kota Jayapura, diantaranya Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Pengembangan Pelatihan dan SDM, Bidang Pemasaran dan Kerjasama Usaha, Bidang Perhimpunan Dana dan Permodalan, Bidang Perencanaan Pengembangan UKM, Pemanfaatan Teknologi dan IT, Bidang Humas, Bidang Dakwah dan Bidang Sosial Kebudayaan dan Pariwisata.

Usai dilantik, Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, Mirah Syahailatua menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada Bapak/Ibu kepala pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kota Jayapura serta ketua ketua Organisasi Wanita dan Organisasi lainnya yang hadir dalam pelantikan ini.

Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suparni Bahlil menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, Mirah Syahailatua dalam pelantikan Sabtu, 25 November 2023.

Ia pun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang sudah sangat luar biasa mengerahkan segala kemampuan dan juga usahanya dalam mempersiapkan acara ini agar dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Allah SWT atas ridho–Nya lah, saya bisa berdiri di podium ini, juga saya ingin berterima kasih sebesar-sebesarnya kepada keluarga saya, sahabat dan rekan rekan kerja saya atas doa dan dukungan mereka juga saya bisa merasakan support system seutuhnya yang luar biasa,” katanya.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Ketua Pengurus Daeah IPEMI Kota Jayapura masa bhakti 2023 – 2028 yang insha Allah dalam 5 tahun kedepan akan kami laksanakan tugas ini dengan amanah dan penuh rasa tanggungjawab,” sambungnya.

Dikatakan, sesuai dengan tema pelantikan PD IPEMI Kota Jayapura yakni ‘Menciptakan Generasi Muslimah yang Siap Bersaing di Era Digitalisasi untuk Indonesia Maju’ ini, ia berharap IPEMI Kota Jayapura dapat melahirkan entrepreneur – entrepreneur Muslimah yang kreatif yang handal serta berkhalqul qorimah sehingga mampu bersaing di era digitalisasi saat ini. Era dimana kita semua dapat dengan mudah mendapatkan akses informasi tentang hal apapun dimapun kita berada.

Ketua PW IPEMI Papua, Sri Suparni Bahlil bersama Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, Mirah Syahailatua dan pengurus foto bersama Pj Wali Kota Jayapura, Frans Pekey usai pelantikan di Hotel Suni Abepura, Sabtu, 25 November 2023.

Mirah mengajak pengurus dan juga anggota IPEMI Papua untuk bersama – sama membangun masa depan IPEMI Papua terkhusus IPemi Kota Jayapura, dengan melanjutkan progam – program yang sudah berjalan sebelumnya, sehingga masyarakat juga mengetahui bahwa kehadiran IPEMI mampu membantu dan merubah kesejateraan ekomoni masyarakat. Bahkan, ahkan dari lapisan terbawah sekalipun.

“Saya juga berharap kedepannya IPEMI Kota Jayapura dapat menjadi mitra dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Jayapura dalam upaya mengembangkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Jayapura melalui kegiatan – kegiatan yang dapat menunjang kemajuan pelaku usaha-usaha UMKM yang menyebar di seluruh Kota Jayapura,” ujarnya.

“Saya mengingat kata orang bijak ‘Masa depan yang cerah tidak pernah dijanjikan pada siapapun. Kamu harus mengejarnya sendiri’. Begitupun untuk pengurus IPEMI Kota Jayapura, sebagai Pelaku Usaha Kecil dan Menengah, mari kita semua bekerja dengan sungguh-sungguh jatuh 7 kali harus bisa bangkit 8 kali sehingga kesuksesan itu bisa kita raih dengan baik. Mari kita bekerja IPEMI Kota Jayapura,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *