BMD Bukber Bareng PPM, Relawan Progib Papua dan Insan Pers

Ketua PPM Mada Papua, yang juga Anggota DPR Papua Boy Markus Dawir foto bersama pengurus PPM, relawan Progib Papua dan insan pers di Kotaraja.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota DPR Papua, Boy Markus Dawir menggelar buka puasa bersama dengan Pemuda Panca Marga (PPM) Majelis Daerah Papua, seluruh relawan Prabowo-Gibran (Progib) Papua dan Insan Pers di salah satu Hotel di Kotaraja, Senin, 25 Maret 2024.

Boy Markus Dawir yang juga Ketua PPM Mada Papua ini mengatakan buka puasa bersama ini dilaksanakan guna mensyukuri untuk hasil kerja PPM dan kemenangan Prabowi-Gibran di Pilpres 2024. Mengingat paslon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2 itu menang mayoritas di Provinsi Papua, sekaligus melakukan meningkatkan jalinan silaturahmi.

“Kami sangat bersyukur karena yang telah diperjuangkan akan memimpin negara ini 5 tahun ke depan, melihat masih banyak yang perlu dibenahi di Papua ini kami berharap dengan terpilihnya Prabowo-Gibran ini menjadi solusi membangun Papua menjadi lebih baik,” kata Boy Markus Dawir.

Dikatakan, Bukber kali ini agar terus membangun komunikasi dengan semua baik PPM maupun relawan Prabowo-Gibran untuk melihat langkah-langkah berikutnya ke depan bersama sama dengan seluruh masyrakat di Provinsi Papua untuk membangun bersama dan bekerja bersama dengan seluruh elemen yang ada di Provinsi Papua, baik pemerintah dan swasta, termasuk paguyuban dan masyarakat untuk membawa Papua ini lebih baik lagi dari hari sebelumnya.

“Saya kira untuk Prabowo-Gibran sendiri, ya kami sudah kerja, sudah pasti dari kami relawan berupaya untuk memaksimalkan kemampuan kami kedepan, dalam kepemimpinan Prabowo Gibran kedepan untuk mendorong apa-apa yang harus kita usulkan di pemerintah pusat terkait pembangunan Papua, dalam cakupan luas baik pembangunan infrastruktur dan SDM dan lainnya,” ungkapnya.

Tidak lupa Boy Dawir menyampaikan apresiasi sebanyak-banyaknya buat seluruh masyarakat Papua yang sudah memberikan pilihan kepada paslon nomor urut dua.

Anggota DPR Papua itu juga berharap dengan terpilihnya Prabowo-Gibran ini menjadi kunci jawaban bagi seluruh masyarakat Papua baik dari segi pendiidkan, maupuan pembagunan infrastruktur bisa menjadi lebih baik lagi. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *