Ekbis  

Trial Opening, Parkside Star Hotel Waena Promo Spesial

GM Parkside Star Holtel Waena, Syahid Abdul Malik bersama Director of Finance Parkside Hotel Group, Edi Purwanto dan Sales Executif, Karyn dalam pers conference, Sabtu, 16 Juli 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Parkside Star Hotel Waena, hotel berbintang tiga dibawah naungan Parkside Hotel Group resmi Trial Opening, Sabtu, 16 Juli 2022. Berada di jalan utama Jl. Waena-Abepura, Waena, Distrik Heram, kota Jayapura dengan konsep modern naturalis memberikan atmosfer baru bagi dunia perhotelan di Jayapura.

Paekside Star Hotel Waena mengadakan acara Trial Opening Ceremony dengan tradisi “Potong Tumpeng” yang dilakukan secara simbolisasi yang dipimpin oleh Jasmani selaku pemilik dan Direktur Utama PT. Metta Star dan Edi Purwato sekalu Director of Finance Parkside Hotel Group.

Selain kehadiran seluruh management PT. Metta Star, Parkside Hotel Group dan seluruh staff Parkside Star Hotel Waena ikut hadir pula Bapak Prof. Dr. H. Idrus Alhamid, SAg, MSi sekalu guru besar atau Rektor IAIN Fattahul Muluk Papua, Bapak David E Mayor, SSos, MBA selaku direktur IPDN Papua dan Mujadi, MPd selaku Direktur Universitas Terbuka Waena untuk secara langsung melakukan peresmian Trial Opening Ceremony.

Parkside Star Hotel Waena menawarkan 70 kamar yang terdiri dari tipe Superior, deluxe dan Executive. Masing masing tipe kamar dilengkapi dengan teknologi canggih dengan berbagai fasilitas seperti Smart TV hingga WIFI berkecepatan tinggi. Kamar yang dilengkapi air hangat dan bathtub di executive tersebut bisa menjadi pengalaman baru tamu di Waena.

Parkside Star Hotel Waena juga mempunyai Apollo Restoran yang terletak di lantai 6 dimana para tamu bisa menikmati suasana “All Day Panoramic of Waena”.

“Soft Opening Parkside Star Hotel Waena menandakan pencapaian tambahan yang baru untuk Parkside Hotel Group, jaringan hotel ini sekaligus memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan di Indonesia. Brand Parkside akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis dan kami akan selalu memberikan program-program kreatif innovatif dengan akomodasi berkelas untuk mengakomodir pasar dengan berbagai segmen baik segmentasi business dan wisatawan,” jelas Edi Purwanto, Director of Finance Parkside Hotel Group.

Dalam rangka merayakan moment Soft Opening, Parkside Star Hotel Waena, menawarkan paket promosi Soft Opening dengan special rate Rp 465.000 net per kamar per malam. Dengan harga promo tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sarapan untuk dua orang. Jadi tunggu apalagi.

“Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu baik domestik maupun mancanegara untuk menginap di hotel kami Parkside Star Hotel Waena, para tamu dapat menikmati pesona indah nya kota Waena dari ketinggian sekaligus merasakan pengalaman menginap yang nyaman dengan layanan terbaru dan terbaik dari kami,” ungkap Syahid Abdul Malik SE, selaku General Manager dari Parkside Star Hotel Waena Kota Jayapura Papua.

Parkside Star Hotel Waena juga menawarkan view menarik di lantai 6 sebagai resto dan akan segera dibuka fasilitas karaoke dan Spa serta akan ada penambahan kamar.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *