Berita  

Aparat Kembali Amankan Ratusan Botol Minuman Keras di Pelabuhan Agats

banner 120x600
banner 468x60

Asmat, Papuaterkini.com – Usai mengamankan ratusan liter minuman keras jenis sopi yang sengaja di buang ke laut beberapa hari lalu, kini aparat gabungan TNI-Polri yang bertugas di Kabupaten Asmat kembali mengamankan ratusan botol minuman keras di Pelabuhan Agats.

Ratusan botol yang diamankan dari KM. Leuser dan Speed boat, Sabtu (17/12) ini merupakan hasil operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di Kota Agats, Kabupaten Asmat.

Kapolres Asmat, AKBP Agus Hariadi ketika di konfirmasi mengatakan dari hasil operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan ratusan botol minuman bermerk yang di pasok dari Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

“Kali ini kami bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja berhasil mengamankan ratusan botol miras yang di bawa dari Timika” kata AKBP Agus Hariadi.

Dia menambahkan operasi ini akan terus dilakukan pihaknya untuk memberantas minuman keras di Kabupaten Asmat agar situasi keamanan di daerah tersebut dapat tetap kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023.

Dari hasil operasi yang dilakukan di Pelabuhan Agats itu, pihak keamanan berhasil mengamankan 96 Botol Vodka Iceland 250ml, 1 Botol Kapten Morgan 750ml, 3 Botol Anggur Merah 620ml, 2 Botol Wisky Omrach 700ml, 96 Botol Bir Hitam 500ml, 12 Kaleng Angker 500ml dan 150 Dos Komix.

Dari hasil operasi tersebut satu orang berinisial AGY yang diduga sebagai pemilik miras yang dibawa menggunakan speedboat diamakan oleh pihak kepolisian.

Sementara minuman keras yang diamankan dari KM. Leuser hingga saat ini belum diketahui pemiliknya. “Akan terus kita dalami” singkatnya. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *