Berita  

Kapolres Asmat Berbagi Bingkisan dan Sukacita Natal Bersama Anak-anak

banner 120x600
banner 468x60

Asmat, Papuaterkini.com – Kapolres Asmat, AKBP. Agus Hariadi berbagi suka cita Natal bersama anak-anak di Pelabuhan Lama Agats, Jumat (16/12). Saat mengunjungi anak-anak yang ada di Pelabuhan Lama Agats itu, Kapolres sempat bercengkerama dan bergurau bersama anak-anak yang ada disana.

Dalam giat yang dilaksanakan pada sore hari itu Kapolres Asmat juga membagikan bingkisan Natal dan juga topi Santa Klaus kepada anak-anak tersebut.

AKBP. Agus Hariadi saat ditemui mengatakan bahwa, kegiatan ini bukanlah yang pertama dan terakhir yang ia gelar.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Agats, Kabupaten Asmat.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa sehingga mereka perlu diberikan pembelajaran social sejak dini sehingga kelak saat dewasa nanti mereka paham man hal yang baik untuk dilakukan dan mana yang tidak perlu dilakukan” ucapnya.

“Saat ini karena bertepatan dengan suasana menyambut Natal sehingga kami kemas acara ini dengan berbagi bingkisan Natal dan juga topi Santa Klaus kepada anak-anak”singkatnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres itu mendapatkan sambutan baik dari warga yang berdomisili di Kota Agats dan sekitarnya.

Wens Amoye salah satu warga saat dimintai tanggapannya mengungkapkan bahwa sejak AKBP. Agus Hariadi menjabat sebagagai Kapolres Asmat banyak gerbrakan yang sudah ia lakukan. “Salah satunya ini, berbagi bersama anak-anak kami disini” ucapnya.

Dia juga berterima kasih kepada AKBP Agus, karena sejak menjabat sebagai Kapolres Asmat, Kota Agats dan sekitarnya jadi lebih aman.

“Kapolres ini, orangnya santai tapi tegas, buktinya sudah jarang kita temui orang mabuk di Kota Agats dan ini adalaha hal yang sangat baik. Kami berharap agar beliau bisa terus mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat agar kami dapat mersakan kenyamanan bersama Polri” tukasnya. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *