Trio Ambisi Bakal Semarakan HUT Kota Merauke ke 121

Ketua Panitia HUT Kota Merauke ke 121, Thomas Kimko
banner 120x600
banner 468x60

Merauke, Papuaterkini.com – HUT Kota Merauke yang ke 121 pada tanggal 12 Februari mendatang bakal disemarakan oleh Trio Ambisi, grup musik legendaris dari Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Kota Merauke ke 121, Thomas Kimko kepada wartawan di kediaman Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, Selasa (31/01).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Merauke ini menyebutkan pihak Panitia HUT Kota Merauke ke-121 telah membangun komunikasi dan koordinasi yang cukup intens dengan Manajemen Trio Ambisi agar krunya bisa hadir di Merauke untuk menghibur masyarakat.

“Saat ini sudah di-Acc oleh Pak Bupati dan kami sudah mendapatkan komunikasi dengan manajemen dari luar itu nanti yang hadir direncanakan Trio Ambisi,” ujar Thomas Kimko.

Sebelumnya, kata Thomas, Panitia HUT Merauke ke-121 juga telah membangun komunikasi Manajemen Artis Nasional Meriam Belina, namun karena beberapa pertimbangan artis kondang nan lawas ini belum bisa hadir di Merauke.

“Memang kemarin juga manajemen Meriam Belina juga sudah kami coba untuk menghubungi tapi karena waktu mereka yang terbatas. Di sana itu minimal 1 bulan sebelum mereka melakukan suatu kegiatan harus kita hubungi.”

“Tadi pagi juga kami sudah melaporkan secara resmi kepada Pak Bupati dan beliau menyetujui Trio Ambisi akan kita datangkan. Tadi malam juga saya telah membangun komunikasi secara intens dengan salah satu pentolan Trio Ambisi. Intinya manajemen Trio Ambisi siap untuk menghibur masyarakat Merauke pada puncak HUT Kota Merauke tanggal 12 Februari bersama artis lokal,” tandas Thomas Kimko. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *