Bupati Romanus Buka Pameran Kuliner dan Hiburan Jelang HUT Kota Merauke

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka saat mengunjungi salah satu stand pameran yang dilaksanakan di Lapangan Kapsul Waktu.
banner 120x600
banner 468x60


Merauke, Papuaterkini.com – Bupati Merauke Romanus Mbaraka membuka pameran kuliner dan hiburan masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Kapsul Waktu, Rabu (01/02).

Pameran kuliner yang dilaksanakan ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Merauke ke 121.

Pameran kuliner yang dilaksanakan ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Merauke dan sekitarnya.

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka dalam sambutannya mengatakan pameran Kuliner ini dilaksanakan untuk mercovery perekomian di daerah ini.

“Ini adalah salah satu cara yang kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Merauke” kata Romanus.

Selain itu kata Romanus pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan TNI Polri untuk menghidupkan giat lain seperti olahraga dan bimbingan lainnya.

“Dan itu disambut baik oleh pak Kapolres, Danrem, Dandim dan pimpinan lainnya. Ini juga bertujuan agar para pemuda dapat lebih aktif dalam giat positif” tuturnya.

Romanus juga menambahkan bahwa saat ini dia tengah berkoordinasi dengan beberapa kementerian agar anak-anak Merauke dapat bersekolah di luar negeri.

“Kemarin sudah ada beberapa anak-anak Merauke yang terbang ke Amerika dan Rusia untuk pertukaran pelajar disana dan kedepan akan ada muda-mudi dari Merauke yang dapat berkuliah di luar negeri” pungkasnya.

Dia juga meminta dukungan semua pihak untuk dapat mendukung suksesnya program pemerintah agar dapat di rasakan oleh semua pihak. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *