Kantor Lurah Samkai Dipalang, Bupati: Kita Sudah Panggil Orangnya

Anselmus Samkakai, pemilik hak ulayat memalang Kantor Lurah Samkai, Senin, 11 April 2022.
banner 120x600
banner 468x60

MERAUKE, Papuaterkini.com – Sejak Senin, 11 April 2022 pagi, Kantor Kelurahan Samkai dipalang oleh Anselmus Samkakai pemilik hak ulayat dari lokasi berdirinya kantor kelurahan tersebut.

Kepala Kelurahan Samkai, Amelia Padwa ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, pemalangan itu terjadi saat ia dan seluruh stafnya sedang bekerja di dalam gedung tersebut.

“Kita juga kaget, saat kita sedang pelayanan terhadap masyarakat, pak Anselmus tiba-tiba datang langsung tutup pagar dan pasang janur kuning,” kata Amelia.

Dikatakan, Anselmus tidak menuntut banyak, namun ia hanya meminta agar Bupati Merauke, Romanus Mbaraka datang ke Kelurahan Samkai.

“Itu saja permintaannya,” singkat Amelia.

Sementara itu, Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengaku bahwa ia sudah memanggil yang melakukan pemalangan Kantor Kelurahan Samkai itu.

“Saya sudah panggil orangnya, sudah dibuka juga palangnya. Hanya minta uang sedikit saja tadi,” katanya ditemui di Bandara Mopah Merauke saat akan menyambut sejumlah petinggi TNI AD dalam rangka kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) ke Merauke. (ar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *