banner 728x250

Sulaeman Hamzah: Rumah Aspirasi Siap Dengarkan Semua Keluhan Masyarakat

Anggota DPR RI, H Sulaeman Hamzah dalam kegiatan buka puasa bersama di Kampung Waninggap Miraf, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Minggu, 24 April 2022.
banner 120x600
banner 468x60

MERAUKE, Papuaterkini.com – Politisi Partai NasDem, H. Sulaeman Hamzah mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke untuk datang ke Rumah Aspirasi.

Hal ini disampaikan Sulaeman Hamzah, karena di tempat itu, ia dan seluruh simpatisannya siap untuk mendengarkan keluhan dan seluruh aspirasi yang akan disampaikan oleh masyarakat.

banner 325x300

Dikatakan, hal ini dimaksudkannya karena ini adalah tugas dari seluruh anggota DPR baik dari tingkat kabupaten/kota, provinsi ataupun pusat untuk memperjuangkan semua yang menjadi keluhan masyarakat.

“Di Rumah Aspirasi, kami siap mendengarkan semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat,” kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini dalam acara buka puasa bersama di Kampung Waninggap Miraf, Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Minggu, 24 April 2022.

Sulaeman Hamzah memastikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan diterima.

“Kami siap untuk memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan mulai dari tingkat distrik hingga tingkat nasional,” imbuhnya. (ar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.